Header Ads

Black sabbath legenda musik dunia era 1970 an

Black Sabbath telah menjual lebih dari 70 juta album banyak memenangkan beberapa penghargaan Grammy . Black Sabbath dibentuk pada tahun 1969 , suara dan musik memiliki dampak yang signifikan dalam pengembangan hard rock dan heavy metal . Banyak musisi saat ini menjaga pilar musik band metal .
Band dirilis pada tahun 1970 , " Paranoid " album dianggap salah satu album heavy metal yang paling penting dan berpengaruh , dan pernah ada . Band terkenal dengan hitnya seperti . " Black Sabbath " , " Paranoid " , " Iron Man , " " Children of the Grave " dan " Sabbra Cadabra "

Black Sabbath band musik asal Inggris legenda yang membuat aliran musik heavy metal. dibentuk vocalist Ozzy Osbourne , Tony Iommi (gitar), Geezer Butler (bass) dan Bill Ward (drum), personel selalu berganti-ganti di tubuh band ini , sehingga tinggal Tony Iommi yang tersisa dari formasi awal. Black Sabbath juga telah beberapa kali mengadakan reuni dengan para personelnya,  baik di atas panggung maupun di studio rekaman. Black sabbath mulai vakum,  masing-masing personel bersolo karier. www.musichotz.com
Diberdayakan oleh Blogger.