Header Ads

David Bowie drummer Dennis Davis telah meninggal dunia

Sudah sangat lama seorang David Bowie merupakan drummer Dennis Davis telah meninggal dunia.  setelah lama berjuang melawan kanker. lansir produser Bowie Tony Visconti diperoleh konfirmasi kematian drummer di Facebook media sosial.

David bowie drummer yang di Lahirkan di Manhattan, Davis belajar drum dibawah asuhan musisi jazz Max Roach dan Elvin
Jones. pada tahun 1967 telah memulai bermain dengan Clark Terry Big Band, tetapi ada panggilan tugas untuk ikut wajib militer di Vietnam, dan mereka terluka selama tur, dan selama di Amerika mereka mengolah dan melatih  keterampilan di AS Angkatan Laut Drum dan Bugle Corps.

Seiring dengan perjalanan Bowie pada masa pelayanannya , Davis dipaksa bermain dengan Roy Ayers, George Benson, Ronnie Foster dan Stevie Wonder. Dalam beberapa tahun terakhir, dan David telah menyatukan album solo pertamanya, The Groove Guru, meskipun itu belum dirilis sebelum kematiannya.

Davis merupakan drummer paling kreatif dalam hal pekerjaan musik secara profesional, dan seorang drummer yang disiplin , serta membuat sensasi dalam musik jazz . memainkan alat gendang dan memainkan conga sebagai bagian dari settingan sebagai seorang drummer yang bermain konga.

album yang pernah diikuti antara 1975 and 1980: 'Young Americans', 'Station To Station', 'Low', 'Heroes', 'Stage', 'Lodger' , Scary Monsters dan  Super Creeps)'. www.musichotz.com
Diberdayakan oleh Blogger.