Header Ads

Papa Roach akan konser untuk penggemar di seluruh dunia

album studio kelima Papa Roach, Metamorfosis, Multi-platinum, Grammy nominasi Northern California kuartet telah menciptakan album mereka dalam 10 tahun ini, dan itu adalah pernyataan yang sangat berani, berperang dan berdarah. Papa Roach membuat album yang relevan yang menarik tekanan.

Karena album mereka meledak ke adegan dengan Infest pada tahun 2000, Papa Roach telah terjual lebih dari 8 juta album di seluruh dunia, menjadi kehadiran batu internasional yang sukses keras. Selama karir mereka termasuk 2.002 Lovehatetragedy,
Mendapatkan Pembunuhan pada tahun 2004 dan The Paramour Sessions pada tahun 2006, band ini telah memiliki tujuh hit top ten termasuk "Last Resort," "forever, Scars "dan" To Be Loved ". Seperti musik rock telah berkembang, demikian juga memiliki Papa Roach, dan band tetap sebagai band terpopuler- 3 dari mereka Top Ten multi-format single berasal dari album terakhir band ini.

Dirilis pada 24 Maret 2009 tentang DGC / Interscope Records, Metamorphosis menandai 10 tahun ulang tahun band sejak debut major label mereka. Co-diproduksi oleh Jay Baumgardner dan Papa Roach (dengan 6 lagu juga co-diproduksi oleh James Michael), album ini ditulis pada Paramour Mansion dan direkam di NRG Studios di Los Angeles Amerika serikat.

Metamorfosis debut di Nomor 8 di chart Billboard Top 200, dengan penjualan minggu pertama melebihi dari mereka 2006 Paramour Sessions yang terjual 36.742 unit - yang meningkat 18% meskipun iklim ekonomi sulit. Sebuah tanda yang jelas bahwa permintaan untuk merek tanda tangan band rock akan meningkat!

ujar salah satu personel papa roach ,jika Anda datang ke salah satu acara kami , ini seperti pengalaman terakhir yang sangat berarti. Bermain di setiap malam adalah apa yang kita inginkan . Kami membuat club dan cafe merasa seperti arena , dan kami membuat arena merasa seperti klub . kami akan tur keliling dunia tahun ini dan akan membawa musik kami ke seluruh penggemar di seluruh dunia dalam 18 bulan ke depan . " Sejak musim panas lalu Crue Fest , festival rock papan atas musim ini , Papa Roach telah melakukan tur dengan Buckcherry , Avenged Sevenfold , Staind dan Seether dan telah dimainkan sebelumnya lebih dari 700.000 penggemar dalam beberapa bulan terakhir .
Esperance menyimpulkan , " Kami sangat mentah . Tidak ada sialan ' omong kosong , kaset atau trik . Kami bertujuan untuk membuat orang merasa memiliki emosi . papa roach ingin membuat catatan dinamis dan berpetualang . Metamorphosis membeku identitas pesaing hard rock .ujar paparoach .www.musichotz.com

label : eleven seven music
Diberdayakan oleh Blogger.