Header Ads

Laney Vaganza 2016 di Taman Ismail Marzuki Jakarta

Pagelaran terbesar Laney Vaganza 2016 digelar kali pertama di akhir tahun ini, tepatnya pada tanggal 5 Desember 2016 di Taman Ismail Marzuk Jakarta

Ketua panitia penyelenggara Bapak Hendry Kaihatu mengatakan bahwa pagelaran Laney vaganza ini menghadirkan endorsee dari Indonesia sendiri seperti Ridho slank, Bengbeng pas band, Iwan Saint loco, Thomas Gigi , Franky sadikin, Andry Muhammad, Adrian adioetomo, Taraz .

Acara yang benar-benar menghadirkan hampir seluruh endorsee ini juga menghadirkan perwakilan Laney dari Uk, dan dari pihak MMI, dari beberapa endorse yang di hadirkan ada beberapa endorsee lain yang tidak di hadirkan , mengingat terbatasnya waktu yang di sediakan oleh pihak Gedung.



Pada Acara Laney Vaganza 2016 ini , endorse gitar dan bass serta amplifier memamerkan jenis Laney yang mereka pakai , dari seri yang Iron heart atau IRT untuk gitar, LX, dan artis series . masing-masing endorse menjelaskan kebutuhan akan karakter laney untuk perform mereka, baik recording studio, studio latihan, hingga dipanggung.

Gedung yang berkapasitas 450 orang tersebut tidak sampai penuh, dan menurut perhitungan panitia yang ada di lapangan jumlahnya sekitar 350 orang yang hadir menyaksikan acara tersebut. Andy owen juga didapuk sebagai host di acara tersebut.

Acara yang tergolong berhasil tetapi molor tersebut di mulai pukul 18.45 dan jadwal sebenarnya pukul 17.00 waktu setempat. Acara laney vaganza 2016 sukses karena endorse bermain secara maksimal. www.musichotz.com
Diberdayakan oleh Blogger.