Header Ads

Mia Elda penyanyi yang kembali eksis didunia tarik suara Nasional

Nama Mia Elda bukan penyanyi pendatang baru. tetapi Tahun 90an Mia sudah eksis diberbagai jalur panggung.




tutur Mia . “Saya pertama nyanyi dan manggung waktu SD kelas 6 dan akhirnya sering keliling panggung agustusan sampai akhirnya rekaman album pertama tahun 1990, judulnya Menuju Harapan ciptaan Deddy Dores, satu label dengan Nike Ardilla,”

Kemudian, lanjut artis berpostur sexy ini, tahun 1992 saya gabung Artis Safari Jabar pimpinan Ibu Tety Kadi. Tahun 1993 saya rekaman single berjudul ‘Kekasih’ dan ‘Sahabatku’ ciptaan Jalis Adiluhung. Lagu itu menjadi soudtrack fllm “Awas” pada tahun1996,” tuturnya juga

Mia tak hanya menyanyi, jalur film pun diterjuni. “Saya jadi pemeran utama di fiim Awas dan disandingkan dengan grup penyanyi KRU dari Malaysia,” papar lady rock Bandung yang punya tinggi 168 dan berat 58.

Tahun 90an Mia Selesaikan Kuliah

Jelang akhir 90an Mia Elda menghilang dari peredaran artis. “Ya, saya menghilang karena menyelesaikan kuliah. Saya sudah jauh ketinggalan kuliah. Alhamdulillah, kuliah selesai tahun 2002,” ujar penyanyi yang juga sempat menjadi fotomodel dan host di Indosiar.

Dorongan hati untuk menyanyi tak bisa dibendung lagi.belakangan ini Mia kerap kembali manggung.

ucap Mia yang sekarang gabung di “Madame Rockers”, kumpulan lady rock Bandung pimpinan artis senior Euis Cahya.“Saya aktif nyanyi lagi karena kangen. Jiwa seni tidak akan pernah pudar. Apalagi waktu saya diundang nyanyi di acara Mengenang Nike Ardilla, hasrat untuk kembali manggung semakin kuat. Dan, selanjutnya, saya pun aktif nyanyi lagi. Come back setelah sekian lama menghilang,”
Diberdayakan oleh Blogger.