Header Ads

Guitaritual kembali Gelar "Guitar Collaboration"bersama 4 gitaris di Nusa Dua - Bali

Jakarta - Guitaritual Presents "Guitar Collaboration " bersama 4 Gitaris, Eet Sjahranie salah satu Best gitaris Rock Indonesia yang juga gitaris band Edane, Edo Widiz gitaris Voodoo band yang memprakarsai acara Guitaritual di nusa dua Bali ini, ada gitaris pemecah Rekor Dunia Enam kepala Puguh Kribo yang juga hadir memeriahkan acara. Iman Kurniawan gitaris muda berbakat dari Balikpapan Kalimantan dengan gaya shredder stylenya ikut serta dalam Guitar Collaboration yang diadakan pada tanggal 15 Juni 2019 ,di D16 Hostel Nusa dua Bali.

Acara yang dimulai sejak pukul 14.00 hingga selesai menyedot banyak penonton dari berbagai ujung Bali, baik dari Nusa dua, denpasar, Benoa, Jimbaran, kuta dan area lain diBali.

Tujuan diadakannya Guitar Collaboration ini menurut Edo Widiz sebagai Founder Guitaritual adalah mengajak generasi muda untuk saling berbagi ilmu dalam dunia permusikan khususnya gitar, serta memberikan kesempatan kepada generasi muda berkolaborasi dengan senior, menjembatani silahturahmi antara yang senior dan yunior.

Guitar Collaboration disupport oleh Guitaritual D16 Nature Villa Nusa dua Bali, Hostel D16 Nusa Dua Bali. Liputan oleh BW

Diberdayakan oleh Blogger.