Header Ads

Guitar Competition 1 Palembang - niki Sae berjalan sukses

Www.musichotz.com - Niki Sae Guitar Competition 1 sukses digelar Pada tanggal 24 February 2019 berlokasi di Hotel Sriwijaya Palembang.

Competition yang diikuti oleh sekitar 21 orang tersebut banyak diikuti oleh peserta dari Kota Palembang, Bengkulu, Jambi, Pekan Baru bahkan dari Jakarta.

Panitia Guitar competition menyiapkan dengan baik peralatan dan perlengkapan yang dibutuhkan untuk peserta baik dari Sound sistem dengan kekuatan 10.000 watt dan amplifier yang standart seperti Laney amplifier. Peserta diwajibkan membawa equipments sendiri seperti gitar dan effect supaya mempercepat proses pergantian peserta.

Panitia penyelenggara juga mendatangkan Juri berkelas Nasional seperti Edo Widiz gitaris dari Voodoo Band,  Pupun dudiyawan dari Band Kapten,  Puguh Kribo pemegang rekor muri 6 necks gitar . Acara yang berlangsung sejak pukul 14.00 - 21.00 WIB berjalan dengan lancar.

Hadiah yang diberikan oleh panitia untuk juara 1 sebesar 2 juta rupiah ditambah Gitar elektrik merk Widiztortion,  Dan juara 2 mendapatkan uang 2 juta rupiah Dan Gitar Darieos, sedangkan juara 3 mendapatkan uang tunai 2 juta Plus effect gitar.

Menurut panitia, acara Niki Sae Guitar competition ke2 akan digelar lagi sekitar bulan Agustus - September 2019 mendatang
Diberdayakan oleh Blogger.