Header Ads

Bekraf adakan uji kompetensi untuk musisi di kota Ambon

www.musichotz.com - Badan Ekonomi Kreatif atau Lebih dikenal dengan sebutan Bekraf mengadakan Fasilitasi Sertifikasi Profesi Musik di kota ambon 25-26 April 2019 ,di Hotel Santika kota Ambon. Acara yang digelar selama 2 hari tersebut dihadiri oleh sekitar 130 orang peserta yang berasal dari kota Ambon dan sekitarnya.

Pembukaan yang dihadiri oleh Bapak Ari Juliano , dari Bekraf divisi 5 , Direktur LSP Musik Bapak Johnny W. Maukar , sekretaris daerah kota Ambon, Assesor yang diantaranya ada musisi senior seperti Taman Hoesein, Jimmy Manopo, Oetje Tekol, Arche Rampengan, Joan, Mila Roza , David klein, Puguh Kribo, Septa, Carlo serta asesi atau peserta uji kompetensi

Sertifikasi uji kompetensi merupakan salah satu program Bekraf untuk menaikkan grade atau level para musisi bersaing didunia musik internasional, peningkatan kualitas dalam bermusik serta standarisasi dalam kelengkapan sebagai seorang musisi. Dengan fasilitasi yang disediakan oleh pemerintah kepada masyarakat untuk dapat merealisasikan program yang sudah berjalan diberbagai kota di Indonesia tersebut.


Diberdayakan oleh Blogger.