Header Ads

FolknBluesGrass band bermain musik dari panggung ke panggung

band FolknBluesGrass dibentuk pada 2004 ketika Brian Curran meminta Steve Bauer untuk datang duduk dengan dia di acaranya di Broadway Oyster Bar di pusat kota St Louis. Brian dan Steve langsung hit it off tetapi menyadari bahwa mereka membutuhkan lebih banyak untuk kombinasi suara. Steve juga di sebuah band bernama Blue River Canyon Band dengan king Travis,
jadi ia meminta Travis dan rumah anjing untuk datang ke Oyster Bar. Low tone/nada rendah pada vocal Travis 'adalah kekuatan pendorong yang hilang dari Trio sempurna. Tiga mulai bermain menunjukkan 3 kali seminggu, tetapi mereka menemukan jati diri mereka. Satu Sabtu malam seorang pria, dengan nama Fred Altiere, mulai bermain kotak pemerasan di salah satu meja. Biasanya mereka benci ketika orang melakukan hal ini, tapi kali ini berbeda.

Mereka bisa mengatakan dia benar-benar tahu cara bermain, dan dia tampaknya tahu banyak materi. Mereka punya dia di atas panggung untuk duduk di, dan empat dari mereka memiliki surprise! Dalam pembicaraan tersebut dengan Fred mereka pelajari supaya dia bermain perkusi. Mereka melihat dia supaya membawa perkusi .

Setelah beberapa bulan duduk di, anak laki-laki memberinya minuman Tequila dan mengatakan sekarang di band. Sejak itu FolknBluesGrass telah bermain diseluruh St. Louis dan sekitarnya. Mereka telah mulai menulis lagu mereka sendiri serta meliputi lebih dari 90 lagu dari artis yang berbeda.

ada beberapa lagu dari folknbluesgrass seperti "Rollin adn Tumblin", "Gamblin Man", We're Breaking up" , "Katie Brown" , "Float adn Fly" dan puluhan lagu yang mereka mainkan selama bermain dari panggung ke panggung di cafe. www.musichotz.com
Diberdayakan oleh Blogger.