Header Ads

Label Billboard menampilkan Jesse Ruben penyanyi asal Brooklyn

Billboard baru-baru ini menayangkan beberapa video lirik yang berbasis Brooklyn penyanyi - penulis lagu Jesse Ruben dengan judul , " this is why I Need You . " Setelah dua tahun menempatkan musik ditahan karena pertempuran dengan penyakit Lyme , Jesse Ruben bangkit kembali dengan lagu baru untuk menghangatkan hati para penggemarnya .


lagu karya Jesse Ruben " this is why i need you " didedikasikan untuk pacar lamanya yang sudah lama tidak bertemu. Ruben mengatakan pada Billboard , " She was still here, this incredible person , meskipun ada kali aku memintanya untuk pergi . Dan pada saat itu , saya sangat berterima kasih untuknya , dan untuk pertama kalinya dalam begitu lama , aku mengambil saya gitar , dan menulis lagu itu . " Kepala ke Billboard untuk mempelajari lebih lanjut tentang video dan menantikan untuk Jesse EP comeback , A Reply To violence .

ada beberapa karya lain seperti "Bleecker and sixth", dan "we can"

Pesan dari seorang penyanyi dari Brooklyn Jesse Ruben telah menyebar melalui musik sederhana. dari kata-kata yang sederhana "i can". "you can". we can. pada awalnya ia menulis lagu "we can", dan ia hanya menjalankan NYC Marathon dan berharap untuk menginspirasi orang untuk mulai berjalan. Ternyata, pesannya itu dimaksudkan untuk menjadi jauh lebih universal. Beberapa bulan setelah ia merilis trek, sebuah sekolah dasar Vancouver mengulurkan, mengatakan mereka telah bermain untuk menginspirasi siswa mereka. Mereka meminta Jesse terbang dan melakukan lagu untuk sekolah mereka, dan begitu mulai "the we can project", yang sekarang menyebar di seluruh Amerika Utara. Jesse mulai berkeliling keseluruh dunia , mengunjungi sekolah dan membantu siswa datang dengan tujuan pribadi dan dengan cara mengembalikan ke komunitas mereka. hal-hal menakjubkan mulai terjadi. Taman bermain dibangun. Kebun ditanam. Kanker berjalan dengan terorganisir.

Sama seperti hal-hal yang lepas landas, kehidupan melemparkan curveball. judul baru lagu Jesse baru dibuat dan terjual habis tur seluruh Pantai Timur. Dia menulis musik baru ketika ia sakit parah . Butuh 9 bulan dan lebih dari puluhan dokter sebelum ia mendapat diagnosis nya: Penyakit Lyme. Jesse begitu sakit, ia tidak berpikir ia akan pernah memutar musik atau hidup normal lagi. Tiba-tiba, pesannya telah menyebar ke seluruh siswa selama setahun . kata jesse Aku bisa melakukan ini. Butuh waktu dua tahun penuh untuk membangun kembali kesehatannya. Ini adalah pengalaman Jesse tidak akan mudah lupa.

Bahkan, pikirannya berubah perspektif tentang kehidupan dan sebagai penulis lagu. Jesse selalu ingin menginspirasi orang melalui musiknya, tapi sekarang memiliki misi dan pesan yang lebih besar: Tidak peduli apa yang Anda akan melalui, Anda tidak sendirian, dan itu akan menjadi lebih baik. Sekarang, ia sehat dan lebih termotivasi dari sebelumnya untuk membangun karirnya dan mengejar mimpi-mimpinya.

Diberdayakan oleh Blogger.