Header Ads

Perhelatan Sabian Day akan di Gelar besar-besaran di Taman Ismail Marzuki Mei 2016

Perhelatan Sabian Day terakbar tahun ini digelar khusus drummer-drummer Indonesia ini akan digelar pada tanggal 3 Mei 2016 di Graha Bakti Budaya - Taman Ismail Marzuki , dan acara akan dimulai pukul 16.00 - till drop. Ada 11 drummer Endrosee Sabian yang akan ikut serta dalam perhelatan ini seperti Andri - Nidji, Agung Gimbal - Dewa 19, Alvin - Noxa, Brian - Sheila on 7, Eno - NTRL, Edy khemod - Seringai, Fajar - Edane, Ikmal tobing - Triad - Mahadewa, Webster - Saint Loco, Ray prasetya , Sandy - Pas band.

Drummer Indonesia banyak yang lebih hebat dari drummer-drummer luar negeri ,dan itu pun terbukti dari banyaknya drummer yang memiliki bakat luar biasa didalam bakatnya bermain drum, ungkap Sandy pas band, dan juga diungkapkan sama oleh Webster drummer Saint loco. disela-sela itu juga Musichotz yang hadir di Press Conference . 

Ketua penyelenggara Sabian Day 2016 Bapak Hendry Kaihatu juga mengatakan bahwa banyak generasi muda yang memiliki bakat luar biasa di bidang drum dan bahkan bermain drum sudah menjadi budaya , serta dijadikan alat untuk pencaharian , yaitu memainkan hobby dan menghasilkan rupiah. Untuk itu diselenggarakan Sabian day yang juga di sponsori oleh Pak belalang Coffee , serta promo MMC, Sabian Cymbal. disupport oleh semua media cetak , online, televisi , serta radio. www.musichotz.com

Diberdayakan oleh Blogger.