Header Ads

Madames Rockers Buktikan Eksistensi sebagai Rocker

Madames Rockers Buktikan Eksistensi sebagai Rocker
Kota Bandung pantas dijuluki gudangnya penyanyi rock. Dari kota kembang ini, lahir sederet nama penyanyi rock tenar. Sebut saja Nicky Astria, Euis Cahya, Lady Avisha, Mel Shandy, Inka Christie, Cony Dio, Yesi Gasela. 

Saking konsistennya mengangkat musik rock tanah air, mereka pun mendapat gelar lady rockers Indonesia.

Belakangan tahun-tahun ini banyak muncul penyanyi rock lainnya, seperti Mia Eldabo, Lina Hara, Marthi Samala, Cut Irna, Yevie Nabila, Ivom Wulansari, dan Erna Pinky. Namun nama-nama penyanyi rock 90-an itu seakan ditelan bumi, meski masih ada satu dua artis yang tetap eksis sesekali muncul di layar teve.

Dibentuknya Madames Rockers ternyata mendapat sambutan positif dari rekan-rekan Euis sesama lady rockers. "Kita tetap tidak mengikat, tetapi begitu atas nama Madames Rockers, semangat kebersamaan, persatuan dan satu visi misi tetap diutamakan," ungkap Euis yang bertekad membawa Madames Rockers ini ke level nasional.

salah seorang rocker asal Bandung, Euis Cahya membuat gebrakan dengan membentuk Madames Rockers.yang bertujuan untuk eksistensi di dunia musik secara umum, dan gebrakan untuk memacu musisi lain terus berkarya.

 "Tujuannya, kita ingin kembali eksis dengan status yang sudah tidak muda lagi, karena itu kita menyebut Madames Rockers untuk mengingatkan kalau penyanyi rock yang pernah berkibar masih ada. Salah satunya dengan membuat single bersama-sama, dalam waktu dekat," ujar Euis Cahya selaku pimpinan Madames Rockers di Bandung, baru-baru ini.

 Euis mengakui, potensi yang dimiliki mereka masih mampu bersaing, sayang kalau tidak disalurkan. "Sebab itu gebrakan awal adalah membuat single, lalu kami akan menggelar konser Merah Putih, pada Agustus mendatang, serta memikirkan konser golden memories di akhir tahun, ini sebuah wadah untuk bersilaturahmi sekaligus tetap bisa menghasilkan," papar Euis.


Hal senada diungkapkan para rockers yang muda-muda tetapi sudah berkeluarga. "Dengan adanya Modames Rockers kami ingin membuktikan kalau kami masih bisa dijual, bersaing dan tetap optimis kalau masih punya pasar yang baik di dunia musik, makanya saya mau bergabung," ungkap Lina Hara yang diamini Mia Eldabo dan Marthi Samala serta Mel Shandy.
Diberdayakan oleh Blogger.