Header Ads

Pamungkas Merilis "Modern Love", "I Got To Get You", dan "Closure" Secara Live Masuk Dalam “Album Live – Birdy South East Asia Tour”


Musichotz.com -  Maspam Company dan CloutSound dengan bangga mempersembahkan album "LIVE". Album ini adalah sebuah album dokumentasi musik live yang menangkap energi penampilan memukau selama tur Pamungkas; Birdy Tour. Album ini menghadirkan kembali pengalaman konser saat Pamungkas melakukan tour monumentalnya, Birdy Tour di negara-negara Asia Tenggara. Tiap minggunya, para fans memiliki kesempatan untuk merasakan magis dan rasa yang tertangkap dari penampilan langsung yang tak terlupakan ini lewat rilisan yang hadir. Strategi untuk merilis lagu-lagu di album ini secara periodik tiap minggu bertujuan untuk memberikan fans menikmati cerita musik yang panjang yang dapat membuat mereka menikmati dan mengapresiasi kedalaman talenta dari Pamungkas yang dibangun dengan aransemen musik spesial bersama bandnya The PeoplePeople dan chamber orchestra.

 

Album "LIVE" direncanakan untuk merilis 3 lagu setiap minggu, dan dirancang rilis selama 10 minggu berturut-turut. Dimulai pada tanggal 1 Juni 2023, dan saat ini sudah memasuki minggu ke-4 untuk program perilisan album. Minggu ke 3 ( 15 June 2023 ) Pamungkas merilis ‘Purple Sigh’ adalah sebuah track mempesona yang menggabungkan melodi yang soulful dengan lirik introspektif, menyelubungi pendengarnya ke dalam sebuah ruang emosional. ‘Kemarin’ adalah single milik Pamungkas yang dibawakan dengan bahasa Indonesia, yang juga menghadirkan permainan gitar yang mempesona. Pamungkas menghadirkan sentuhan magisnya dalam single ‘Kemarin’ dengan menggabungkan permainan gitar yang luar biasa. ‘The Retirement of U’ menghadirkan kepiawaian Pamungkas serta menunjukkan sebuah racikan beberapa genre yang menciptakan dinamika dan pengalaman mendengarkan lagu yang menawan. Sedangkan di Minggu ke 4 ( 23 June 2023 ) Single yg dirilis adalah "Modern Love", "I Got To Get You", dan "Closure"Album ini akan tersedia di berbagai platform streaming, termasuk Spotify, Apple Music, Resso, dan Joox. Video juga akan dirilis pada waktu yang sama di Youtube. Album ini menjadi sesuatu yang wajib didengar oleh para penggemar setia Pamungkas, yang memungkinkan mereka untuk bernostalgia kembali kedalam kegembiraan dari Birdy Tour. Selain itu, album ini juga memberikan kesempatan bagi pendengar baru untuk menemukan bakat luar biasa Pamungkas dan pengalaman konser unik yang dibawanya ke atas panggung.

 


Birdy Tour Pamungkas
 berlangsung selama beberapa bulan, memikat penonton di dua belas kota di Indonesia, termasuk di luar Indonesia, yaitu Manila, Bangkok, Kuala Lumpur, dan Singapura. Tur ini menampilkan bakat luar biasa Pamungkas dan membawakan perpaduan unik antara melodi yang penuh perasaan, lirik yang menyentuh hati, dan penampilan panggung yang  berbeda dari biasanya untuk para penggemarnya di seluruh Asia Tenggara.

 

Album "LIVE" mendokumentasikan pertunjukan selama tiga jam yang memukau, menampilkan lebih dari 30 lagu yang dipilih dengan cermat dari diskografi Pamungkas. Penggemar akan disuguhi dengan lagu-lagu hits yang menduduki puncak tangga lagu seperti "To The Bone", "One Only", "Closure", "Jealousy" serta koleksi lagu side b favorit penggemar seperti “Modern Love, Still Can’t Call Your Name”, “Purple Sigh” dan lain lain.

 

Album live ini bukan hanya pertunjukan live band pada umumnya; album ini melampaui ekspektasi kami dengan menggabungkan aransemen musik dan orkestrasi yang megah. Karena, selain Pamungkas dan band nya The PeoplePeople, pertunjukan live ini juga menampilkan string dan brass section, yang memberikan pengalaman konser musik ke tingkat yang berbeda. Penambahan string section dan brass section menambah kekayaan dan kedalaman pada komposisi lagu-lagu milik Pamungkas. "To The Bone" dan "Kenangan Manis" disempurnakan dengan aransemen string yang mewah, memenuhi tempat pertunjukan dengan simfoni suara yang membahana. Sementara itu, Sementara itu, di lagu seperti "Birdy" dan lagu-lagu lainnya disempurnakan oleh orkestrasi brass yang kuat dan dinamis menciptakan pengalaman langsung yang tak terlupakan bagi para penonton.

 

Birdy Tour memperkenalkan pengalaman konser yang unik karena memberikan pengalaman baru di konser Indonesia dengan memberikan gelang LED untuk para penonton. Gelang berteknologi canggih ini menyala sesuai dengan tempo  aransemen lagu, menciptakan cahaya dan warna yang menambahkan keseruan dan merangsang penonton untuk selalu interaktif pada konser tersebut. Rekaman live ini dengan sempurna menangkap suasana tontonan visual dan jernihnya audio hingga memungkinkan pendengar untuk menikmati kembali pengalaman konser Birdy tur yang dapat didengarkan dari mana saja dengan aplikasi yang dapat diakses lewat ponsel dan gawai pribadi.

 

Mengenai perilisan album "LIVE", Pamungkas menjelaskan bahwa "Birdy Tour adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya, dan saya berterima kasih atas dukungan luar biasa dari para penggemar saya di seluruh Asia Tenggara. Album ini merupakan puncak dari momen yang tak terlupakan, dan saya ingin menangkap esensi dari konser live tersebut. Pertunjukan yang belum pernah ditampilkan sebelumnya dan saya senang semua orang bisa mengaksesnya melalui album ini".

Diberdayakan oleh Blogger.