Header Ads

ISYANA SARASVATI BERDANSADI MUSIC VIDEO "mindblowing!"

Musichotz.com - Isyana Sarasvati selalu punya cara yang keren dalam membuat sesuatu. Isyana selalu membuat sesuatu yang berbeda dalam menginterpretasikan salah satu lagu miliknya ke dalam music video. Tak terkecuali untuk lagu-lagu dalam album keempatnya yang berjudul “ISYANA” ini. Sebelumnya Isyana Sarasvati sempat merilis sebuah film interpretasi atas lagu “UNDER GOD’S PLAN” oleh sutradara Dani Huda saat perilisan album di 26 Mei lalu. 

Kali ini ia kembali melahirkan sebuah video musik untuk lagu lainnya berjudul “mindblowing!”. Music Video dari lagu “mindblowing!” yang memberi rasa yang fresh dari seorang Isyana Sarasvati juga diisi dengan serangkaian koreografi yang sangat menarik. Berbeda dengan single sebelumnya, Isyana Sarasvati hadir membintangi video klipnya dan ikut menari seperti sebelumnya pernah ia suguhkan dalam pementasan ‘ISYANA: The 4th Album Showcase di Gedung Kesenian yang juga berhasil menarik antusiasme dari para penonton seolah ingin turut mengikuti keseruan olah gerak Isyana di atas panggung .

Music Video yang menampilkan sisi lain dari Isyana ini disutradarai oleh Aditya Muhara. Sedangkan untuk koreografi di sepanjang video tersebut, Isyana dibantu oleh Ricard Zhang yang juga seorang penari kontemporer.

Perlu diketahui, “mindblowing!” merupakan sebuah ekspresi abstrak tentang bagaimana perjalanan individu seseorang yang berbeda-beda dapat menyatukan individu satu sama lain. Ekspresi abstrak ini Isyana sajikan dengan gebukan drum yang menghentak dan riff gitar yang menggila. ada hal yang menjadi ikonik dalam lagu ini, yakni Isyana menghadirkan senandung yang akan mengajak siapapun mendengar untuk ikut bersenandung. 

Koreografi ini menjadi satu hal yang berbeda bagi Isyana Sarasvati. Dari Isyana yang biasanya tampil metal, hingga sekarang muncul dengan music video dimana Isyana menari. Menariknya, koreografi di dalam video tersebut juga akan dibawakan oleh Isyana di panggung-panggung penampilannya.

Music video “mindblowing!” sendiri sudah dapat dinikmati di kanal YouTube Isyana Sarasvati mulai Jumat (14/7). Sedangkan untuk lagu-lagu dari album keempat “ISYANA” juga sudah dapat dinikmati di seluruh streaming platform kesukaan kalian!

Diberdayakan oleh Blogger.