Header Ads

ISYANA SARASVATI SIAP TUR ALBUM KELILINGI INDONESIA!

Musichotz - Setelah menyajikan album keempatnya dalam bentuk showcase di Gedung Kesenian Jakarta pada bulan Mei silam, kali ini Isyana Sarasvati ingin mengajak para penggemarnya di kota lain untuk menjadi saksi mata dari pertunjukkan tersebut. Sang diva pun akhirnya mengumumkan sebuah tur konser berjudul “ISYANA: The 4th Album Showcase Live on Tour”.

Berbeda dengan tur “LEXICONCERT” yang ia laksanakan pada tahun lalu, kali ini Isyana Sarasvati akan mengunjungi lebih banyak kota. Sejauh ini sudah ada empat kota pertama yang diumumkan oleh Isyana Sarasvati yakni Cirebon, Kudus, Yogyakarta, dan Malang. Menyusul akan ada beberapa kota-kota lain termasuk Pulau Sumatera.

Seperti pertunjukkan Isyana sebelumnya, “ISYANA: The 4th Album Showcase Live on Tour” akan menampilkan penampilan spesial. Isyana Sarasvati akan membawakan semua lagu dari album “ISYANA” secara langsung. Sehingga tidak menutup kemungkinan bahwa Isyana akan membawa beberapa tamu spesial di turnya kali ini.

Selain itu, “ISYANA: The 4th Album Showcase Live on Tour” juga akan menyajikan treatment pertunjukkan dengan standar tinggi. Permainan tata cahaya dan visual pada latar panggung menjadi daya tarik tersendiri bersama dengan penampilan Isyana yang tidak akan pernah ditemukan di panggung manapun.

Tur album Isyana kali ini memang tidak sebesar sebelumnya, namun sangat sayang untuk dilewatkan. Penjualan tiket “ISYANA: The 4th Album Showcase Live on Tour” sudah dilakukan dan dapat diakses di Loket.com dengan berbagai kategori dengan rentang harga mulai dari Rp179.000 untuk kategori “Home” hingga Rp249.000 untuk kategori “mindblowing!”

Isyana Sarasvati juga membuka dua kategori paket spesial. Salah satunya adalah paket “UNDER GOD’s PLAN” seharga Rp399.000 dimana pembeli akan mendapatkan tiket menonton kategori paling depan dan sebuah cinderamata resmi dari sang musisi. Sedangkan kategori termahal adalah paket meet and greet seharga Rp749.000 dimana pemegang tiket juga mendapatkan cinderamata resmi.

Diberdayakan oleh Blogger.