Header Ads

KAIZU merilis single perdana bertittle "MODUS" di pertengahan April 2016

KAIZU 'MODUS" band yang dirilis oleh Seven Music Indonesia, baru terbentuk pada tanggal 26 November 2007, memiliki personel yaitu Mario Saskara pada Lead gitar, Haryo Suryo Kusumo pada Vocal , Muh Tauhid Paliweng pada bass , dan Dominico Whando pada drum. masing -masing personel memiliki karakter yang berbeda-beda dan memiliki influence masing-masing personel,
ungkap Mario Saskara yang juga merangkap Co -Producer band Kaizu. dengan perbedaan tersebut KAIZU bersatu menjadi musik yang memiliki Japanesse Style. Kuartet ini kata mario mengusung modern alternatif rock dapat di dengar dari single perdana mereka yang bertajuk "MODUS"

Recording yang di lakukan di berbagai studio recording di Jakarta ini, banyak melibatkan banyak musisi, seperti sesi gitar, bass dan keyboard dilakukan distudio Banaro milik Mario di bilangan Sawangan Depok. Take drum di lakukan di studio recording milik Anton kerispatih. take vocal di ambil di studio recording Denny Chasmala.

Tidak ketinggalan gitaris Jimmu Adhitya Pratama yang pernah memperkuat band Element sebagai Music Producer. Cerita dari single perdana ini yang ditulis oleh Adhitya sediri mengatakan bahwa bercerita tentang kekecewaan menjadi korban cinta palsu yang sering dialaminya. dan beat serta tempo sangat pas dengan karakter lagu ini.

Sepenggal syair dari Modus :

kok bisa
kok bisa bisanya
kau rusak hatiku
kau rusak cintaku ..
gimana kalo kau jadi aku
pasti kau tau rasanya..

Dengan hadirnya single dengan tittle Modus ini bisa menambah Meriah belantika musik di Indonesia. www.musichotz.com
Diberdayakan oleh Blogger.