Header Ads

Olivia Rodrigo Rilis single Terbarunya Berjudul "Vampire" di Los Angeles

Musichotz.com - Olivia Rodrigo seorang Vokalis Superstar Global Meluncurkan Single Barunya berjudul Vampire, dan telah merilisnya di  YouTube Shorts #vampire Bersama Livies dan Kreator Live Dari Acara Premiere 'vampir' di Los Angeles. Peraih 3X Grammy Award, artis rekaman multi-Platinum, Olivia Rodrigo, kembali dengan single barunya yang pasti sangat ditunggu-tunggu oleh penggemarnya.

Video klip yang dibuat dalam sebuah theater dengan beberapa penonton, menceritakan dia menyanyi tiba-tiba lampu panggung jatuh menimpa Olivia hingga dia berdarah dan cerita terus berlanjut di ada beberapa polisi yang akan mengejar dia hingga ke jalanan.

Lagu “vampire” dari albumnya yang akan datang GUTS dan mengajak penggemar untuk mengikuti era baru yang menarik dengan tampilnya di  YouTube Shorts eksklusif #vampire merupakan suatu tantangan. dengan judul yang menyeramkan.

 “Aku senang 'vampir' akhirnya keluar! Membuat representasi visual dari musik saya penting bagi saya dan itulah mengapa saya memutuskan untuk memperkenalkan lagu tersebut ke dunia dengan video musik dan kampanye Shorts ini. 

Olivia mengatakan "Saya sangat berterima kasih kepada penggemar saya dan tidak sabar untuk melihat apa yang mereka buat untuk #vampire” . lagu yang disutradarai oleh Petra Collins. 

"Saya sangat berterima kasih kepada penggemar saya dan tidak sabar untuk melihat apa yang mereka buat untuk #vampire,” Olivia Rodrigo, "vampire" adalah musik baru pertama Rodrigo sejak rilis Mei 2021 dari album debutnya SOUR. SOUR memasuki Billboard 200 di No. 1 dan akan menjadi album debut terlama di 10 besar tangga lagu abad ke-21. Lagu hits Rodrigo "SIM" masuk tangga lagu di lebih dari 50 pasar di YouTube, ujar Olivia

Lagu-lagu Olivia mencapai #1 di tangga lagu Lagu Teratas di negara-negara termasuk AS, Kanada, Afrika Selatan, Australia, dan Inggris Raya, dan setiap lagu dari SOUR masuk tangga lagu AS Bagan Lagu Teratas. Sejak debutnya, dia memperoleh lebih dari 4 miliar penayangan di YouTube dan mengumpulkan lebih dari 10 juta pelanggan di saluran YouTube resminya. Kejutan Shorts lainnya akan tersedia untuk beberapa minggu ke depan karena Rodrigo mengundang Livies di seluruh dunia untuk membuat dan membagikan konten bertema transisi ciuman terbaik mereka untuk bergabung dengan gerakan Shorts #vampirOR2.[/red]
#musichotz
Diberdayakan oleh Blogger.