Header Ads

RoomTrack Meriahkan Lebaran Betawi Funfair 2023 di Kalideres - Jakarta Barat

Jakarta, - RoomTrack (RT) Digital Media yang merupakan perusahaan recording, rental sound system, publiser dan management artis pada hari ini, Minggu (2/07/2023) meriahkan acara Lebaran Betawi Funfair 2023 di Lapangan 88 Pegadungan, Kec. Kalideres, Jakarta Barat. Dengan menampilkan diantaranya Deni Inter feat Alvie Syahrien, Wifi Band dan Lovela sebagai band pengiring di panggung hiburan musik.

"Alhamdulillah, roomtrack diikut sertakan dalam acara lebaran betawi funfair 2023 untuk menghibur masyarakat. Hari ini kita menampilkan beberapa artis dari roomtrack yang terbaik, semoga masyarakat terhibur" ujar Milli Katel selaku owner RoomTrack kepada awak media di lokasi, Minggu (2/07)

Lebih lanjut Milli mengatakan bahwa acara tersebut didukung oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Suku Dinas Kebudayaan Jakarta Barat, PAMMI, serta FKRW, LMK dan FKDM Kel. Pegadungan.

"Karena ini ulang tahun jakarta, sebagai warga betawi tulen, saya itu berkewajiban ikut andil meriahkan ulang tahun jakarta yang diadakan oleh Perkumpulan Pedagang Bazaar Mandiri (PPBM) dan beberapa fartner lain nya" jelas Milli.

Di tempat yang sama, Deni Inter sebagai pengisi acara dari managemen RT mengatakan sangat senang bisa tampil di acara tersebut, "Kita sangat senang dan antusias banget, apalagi acaranya mengangkat kebudayaan. Makanya kita juga perform dengan konsep budaya betawi" kata Deni.

Untuk diketahui, acara Lebaran Betawi Funfair 2023 yang digelar PPBM beserta pendukungnya ini, bisa dinikmati masyarakat dari Pukul 15.30 WIB hingga Pukul 23.00 WIB sampai dengan 19 Juli 2023. Tidak hanya ada panggung hiburan musik, dalam acara terdapat beberapa wahana anak seperti Komedi Putar, Kincir Angin, Komedi Ombak serta berbagai permainan lainnya.

Selain itu, ada juga beragam stand kuliner (makanan tradisi betawi) dan stand fashion yang membuat acara Lebaran Betawi Funfair 2023 dalam rangka HUT DKI Jakarta yang ke 496 ini terasa semakin meriah.

Dikesempatan yang sama, turut hadir Ketua Umum Guitar Community of Indonesia (GCI) Puguh Kribo untuk mensuport para musisi dari beberapa group band yang tampil. Menurutnya, acara Lebaran Betawi Funfair 2023 yang dikemas dengan adanya panggung hiburan musik merupakan sebuah konsep yang sangat menarik. Karena mengkombinasikan antara musik tradisi dengan modern.

"Apik tenan iki acaranya, memang harus ada panggung musik seperti ini yang mengajak para musisi untuk memainkan musik tradisi yang dikemas dengan musik kekinian. Kalau bukan kita yang melestarikan warisan budaya bangsa, siapa lagi" ujar Puguh. (*/Mai)
Diberdayakan oleh Blogger.